HET Pupuk Bersubsidi (per kg)

HET Pupuk Bersubsidi ( per Kg)
Urea........: Rp 1.800
SP-36......: Rp 2.000
ZA............: Rp 1.400
NPK.........: Rp 2.300
Organik...: Rp 500

Selasa, 09 Oktober 2012

Kontes Ternak 2012 di GROGOL


Melihat barang bagus tentu merupakan hal yang menyenangkan. Demikian juga jika mata kita dimanjakan dengan ternak kambing, domba dan sapi yang bagus-bagus. Tentu menjadi kegiatan “cuci mata” yang sangat menyenangkan. Hal ini terjadi dalam KONTES TERNAK Kab. KEDIRI 2012 yang dilaksanakan pada hari minggu 7 Oktober 2012 di Lapngan Desa Grogol Kec. Grogol.  Kontes ini merupakan kerjasama antara Dinas Peternakan dan Perikanan Kab. Kediri dengan dinas terkait lainnya.

Banyak peserta yang ikut dalam kontes ternak ini yang merupakan peserta dari kecamatan-kecamatan di Kab. Kediri. Tentu saja mereka membawa ternak-ternak yang mempunyai sifat fisik dan genetik yang unggul dan bagus-bagus. Jika didunia model, mungkin saja ternak-ternak itu ibarat “miss univers” yang cantik-cantik.

Dari semua peserta tentu saja ada beberapa pemenang menurut kategori tertentu misalnya kategori hasil IB terbaik, Lembu PO terbaik, Kambing PE jantan terbaik dan lain sebagainya. Sayangnya, penulis tidak mendapat informasi tentang detail pemenang tersebut. Hanya yang pasti, semua pemenang diberi apresiasi dan hadiah langsung oleh Ibu Bupati Kab. Kediri. Tentu ini merupakan moment yang sangat membanggakan. Hasil lain dari kontes ini adalah mampu terdongkraknya harga sang pemenang yang konon mampu menembbus angka puluhan bahkan ratusan juta. Edan tenan……………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar