HET Pupuk Bersubsidi (per kg)

HET Pupuk Bersubsidi ( per Kg)
Urea........: Rp 1.800
SP-36......: Rp 2.000
ZA............: Rp 1.400
NPK.........: Rp 2.300
Organik...: Rp 500

Rabu, 08 Juli 2015

PASAR MURAH DI BULAN PENUH BERKAH

 

Kegiatan Pasar Murah di Desa Kalipang


Pada hari Selasa tangga 7 Juli 2015 yang bertepatan dengan bulan Ramadhan 1436 H, di Desa Kalipang Kecamatan Grogol digelar acara Pasar Murah. Pasar murah ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Kediri untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya warga kurang mampu guna memenuhi kebutuhan bahan pokok yang berkualitas dengan harga terjangkau dalam rangka menghadapi bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. Ibu Wakil Bupati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kediri  membuka acara pasar murah tersebut.

Acara ini terlaksana dengan baik berkat koordinasi dan kerjasama yang baik antar instansi terkait seperti  Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi Kab Kediri, Badan Ketahanan Pangan dan pelaksana Penyuluhan (BKP3)Kab Kediri, Dinas Peternakan dan perikanan  Kab. Kediri, Kecamatan Grogol, BPP Grogol, Polsek Grogol, Koramil dan tentunya Masyarakat Desa Kalipang.

Dalam acara pasar murah ini dijual aneka kebutuhan pokok secara paketan murah seperti beras, gula, telur, pakaian, mie instan dan aneka kue lebaran. Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pembagian santuan anak yatim dan lansia yang membutuhkan.


Stan BKP3 Kab Kediri

Aneka Kue lebarandi Stand BKP3 Kab. Kediri

Warga Kalipang sangat antusias menyerbu Pasar Murah

(Tim Cybex BPP Grogol)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar